Jumat, 08 April 2011

Sensasi Yoga Dengan Lilitan Ular

Banyak orang mengandalkan yoga sebagai media relaksasi untuk menenangkan pikiran di tengah stres. Namun, bagaimana jika melakukannya dengan lilitan ular yang melingkar di leher, tangan, dan pinggang?

Yoga bersama ular adalah metode terbaru yang dikembangkan Kwali Kumara, seorang pakar yoga yang memiliki julukan 'mad snake lady'.

Disebut Kumar Serpent Healing, metode relaksasi ini merupakan cabang yoga Kundalini, yang fokus pada pernapasan, meditasi, dan nyanyian untuk melepaskan energi peredam stres.

Kwali mengatakan, penggunaan ular bertujuan memperdalam hubungan manusia dengan dunia spiritualitas, dan alam. Ia menjadikan ular sebagai media untuk menunjukkan jalan ke alam bawah sadar.

"Jika orang takut pada ular, itu artinya dia takut dengan spiritualitasnya sendiri," ujarnya seperti dikutip oleh laman Daily Mail. "Ular akan menjadi penghubung seseorang dengan kondisi spiritualitasnya."
Ular dijadikan media untuk mengatasi ketakutan sehingga energi dapat mengalir dengan lebih leluasa melalui delapan cakra tubuh. Cakra adalah titik-titik energi manusia berupa garis vertikal yang membentang dari dasar tulang punggung ke puncak kepala.

Penyumbatan titik-titik energi biasanya yang membuat manusia tidak mampu menyelesaikan masalah, merasa sedih, gelisah, atau merasa gagal mencapai mimpi. Di sinilah yoga berperan mencairkan sumbatan di titik-titik energi.

Dalam kelas yoga ular, Kwali memainkan ular pada tubuhnya sekitar 20 menit untuk melepaskan energi dan meringankan ketegangan tubuh dan pikiran. Tertarik mencoba?

http://osserem.blogspot.com/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label