Rabu, 06 April 2011

Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Siap Mengenakan pakaian setengah BUGIL demi Kontes MISS UNIVERS

Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra siap mengenakan swimsuit two pieces pada kontes Miss Universe 2011 April mendatang.

Awalnya, Nadine berjanji tak akan me­ngenakan swimsuit two pieces. Dia khawatir mengenakan pakaian renang dua potong pada sesi bikini show di ajang pemilihan ratu sejagat itu menimbulkan kontroversial.

Namun, kata Nadine, jika panitia Miss Universe tidak menyediakan atau tidak ada ukuran yang pas dengan badannya, swim­suit two pieces akan jadi pilihan dalam acara yang akan digelar Agustus mendatang di Sao Paolo, Brasil itu.

“Tetap akan pakai one piece. Tapi kalau di sananya nggak ada, yah terpaksa menge­nakan two pieces. Aku rasa tak ada masalah. No problem. Acara ini tak ada unsur seksnya. It’s beauty competion (Ini adalah kontes kecantikan-red),” kata Nadine saat ditemui di Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat.
Nadine menceritakan, peristiwa tidak ada ukuran pakaian renang yang pas pernah terjadi pada Zivanna Letisha Siregar di Ajang Miss Universe 2009. Karena itu, Putri Indonesia 2008 itu terpaksa mengenakan swimsuit two pieces.

“Mau gimana lagi. Aku rasa harus meng­hormati peraturan. Kita juga sudah teken kontrak. Aku harap masyarakat Indonesia bisa mengerti keadaan aku,” harap perem­puan berusia 19 tahun itu.

Saat ini, perempuan cantik ini tengah sibuk mempersiapkan perbekalan selama mengikuti kontes Ratu Sejagat itu. Selain mengikuti pembekalan kecantikan, seperti modelling, public speaking, Nadine juga berlatih berjalan di sepatu berhak tinggi (high heels).

“Mencoba high hells dengan 17 centimeter. Tapi nggak ada maslah. Aku biasa dengan sepatu 15 centimeter,” ucapnya.

Berbagai busana yang akan dipakainya sehari-hari dalam ajang Miss Universe, tak lupa dipersiapkan secara teliti.“Di sana kan panas, jadi disesuaikan dengan iklim Amerika Latin yang tropis. Cari batik dengan model yang baru, baju yang cerah,” urai ga­dis yang sangat fasih berbahasa Inggris itu.

Kendati tidak mengejar target muluk, namun Nadine berharap setidaknya ia dapat menyamai pencapaian Miss Indonesia 2004, Artika Sari Devi, yang bisa masuk babak 15 besar. “Aku sangat hormat dengan prestasi Artika. Karena aku bisa membayangkan begitu ketatnya kompetisi yang dia jalani,” ujar Nadine.

http://osserem.blogspot.com/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label