Jumat, 08 April 2011

Mario Lawalata VS Uli Auliani Beradegan Seks,FULL PICT

Mario Lawalata ikut menyumbangkan aktingnya di film terbaru karya Jose Purnomo, 'Skandal'. Dalam film itu, Mario pun melakoni adegan seks untuk pertama kali sepanjang kariernya sebagai aktor.

Uli Auliani


Mario menemui banyak kesulitan saat melakoni adegan intim bareng Uli Auliani di film tersebut. Mario berperan sebagai Vincent, fotografer yang jatuh cinta lagi dengan mantan kekasihnya.

"Emang yang berat itu buat gue pertama kalau adegan itu kita harus yang adegan berhubungan intim, apalagi kita baru ketemu di film ini," ujarnya saat ditemui di Brew House, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2011) malam.

Untuk menghasilkan adegan yang natural, Mario harus membangun chemistry dengan Uli. Ia pun berusaha menciptakan suasana yang nyaman untuk dirinya dan Uli.

"Yang pasti harus yang saya buat nyaman dulu, terus saya bercandain dia, karena saya tahu adegan saya sampe intim sama dia, dan ternyata dia juga nerima saya," jelasnya.

Mario mengaku tak mau sembarangan beradegan seks di film. Ia memiliki kriteria untuk lawan mainnya jika harus melakukan adegan vulgar.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhH0TO8m_Y9SXwz0l9SBZT-1sQ8mkKJqkBS-qGWGazsfo1VGWZLHSzvcVQS-p2WaULGf2LZYJZ_LEaPTTR5rlRKaPEmth56pHjyNk_NTWtSFhZpSqIRiMVqFQOdzsXxZ1qRuDCVFlLygk/s1600/2814561544_e1ed3b9da2_o.jpg

"Saya nggak mau main dengan mereka yang terkenal bom seks dan memang karena mereka pengen beradegan kayak gitu itu tuh saya nggak mau," katanya.

'Skandal' dibintangi Mario, Uli dan Mike Lucock. Film tersebut dijadwalkan rilis di bioskop mulai 24 Maret.

http://movie.detikhot.com/read/2011/03/08/093135/1586575/619/pengalaman-pertama-mario-lawalata-beradegan-seks-di-film

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label