Minggu, 10 April 2011

Artis Debby Ayu Curi Celana Dalam Pria?

KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHI
Debby Ayu

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Debby Ayu lagi-lagi beradegan seksi di sebuah film horor berjudul Pelet Celana Dalam di film arahan sutradara Nayato Fio Nuala atau Koya Pagayo ini, Debby beradegan ranjang.

Tapi, adegan ini tak dilakukannya dengan lawan jenis, melainkan dengan celana dalam alias "CD" pria. Ini sesuai judul film produksi Sentra Film ini. Debby memerankan tokoh bernama Pamela.

"Pamela ini inti dari permasalahan konflik di film ini, dia memakai pelet untuk kecantikan," kata Debby. Selain Debby, artis Cinta Dewi memerankan tokoh bernama Tantri, sebagai cewek yang bersaing dengan Pamela, juga memakai pelet celana dalam.

Pelet adalah medium gaib yang dipakai Pamela dan Tantri untuk awet muda dan mempercantik diri, dan celana dalam pria sebagai alatnya. Dengan begitu, Pamela mesti mendapatkan celana dalam lelaki manapun, meski dengan cara mencuri, supaya mantra pelet celana dalam tersebut bekerja. Pelet tersebut ampuh jika Pamela bersekutu dengan iblis.

"Aku beradegan seksi di ranjang, tapi bukan tidur sama laki-laki, melainkan tidur sama celana dalamnya. Aku seperti memperkosa celana dalamnya, digosok-gosok ke badan, aku ciumi, sambil telepon seks dengan pemilik celana dalam itu. Ya, semacam sex phone atau komunikasi seks, dimana aku bicara mendesah-desah, menciptakan suasana erotis, hingga cowok lawan bicaraku terpancing, ya orgasme gitu," tutur Debby dengan penuh semangat, saat syukuran Pelet Celana Dalam di BrewHouse Cafe, Senayan City Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/4).

Untuk melakukan adegan ini, Debby tak perlu melakukan observasi, tapi semua adegan seksi, termasuk sex phone dalam dua scene selesai dalam sehari, atau one take ok! "Aku enggak observasi sex phone, cuma tanya ke banci-banci penata make up aja," ujarnya. Padahal, Debby mengaku kesulitan merayu cowok lewat telepon.

Debby tak berkeberatan melakukan itu. 'Yang pasti celana , dalamnya baru lah Pas cium-cium celana dalam, dan sex phone, aku cuma pakai lingerie, atau sambil mandi di bath tub, tapi pakai kemben ya, meski ditutup busa," tuturnya.

Debby sama sekali tak menolak saat mengetahui perannya di film ini. "Aku enggak risi, enggak takut kontroversi juga. Soal kontroversi, serahkan ke produser aja. Sebagai pemain, aku profesional aja, ngikutin maunya produser dan sutradara," ucapnya.

Debby juga tidak peduli dengan image negatif. "Enggak takut, karena itu sudah melekat ya. Untuk diubah enggak mungkin, karena kan bukan saya yang bangun image itu. Lagian menurut aku, film ini enggak porno banget," ucap Debby cuek
http://entertainment.kompas.com/read/2011/04/05/1231253/Debby.Ayu.Curi.Celana.Dalam.Pria

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label