Kamis, 03 Maret 2011

Tukang Service Yang Beruntung", HOT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVd5av-GzmOS9ODWR5gpqGC7jq1yE8MT8xYD4ECzYoImMw6k-xx46ObXooCHWKf6KUfq-HcujPLlRIVXSaTreIvFpEZkfFSeZbxBBUEQN2X2CzS1CZjtLmpkyXNZh6YXZPsY-rjt9nA6I/s400/6.jpg
Seorang tukang servis AC baru saja selesai ketika tiba-tiba Nyonya muda memanggilnya. Dengan perasaan yang deg-degan tukang servis menemui nyonya rumah tempat dia membetulkan AC tersebut
Sang Nyonya bertanya : ” Maaf, apakah Mas bisa Saya mintai tolong ? ”
Karena sudah mengagumi dan menyukai sejak pertama kali ia melihat nyonya tersebut dengan terbata-bata dia menjawab : ” Hmmmmm tentu sajaaaa Nyonya, apapun akan Saya lakukan jika bisa untuk Nyonnya ” . .
Nyonya : ” Begini Mas, berhubung suami saya mempunyai kelemahan fisk . . . hmmm . . . . Saya berpikir untuk meminta pertolongan Mas . . , keliatannya Mas cukup kuat kok. ”
Tukang servis yang langsung berpikiran ngeres ini langsung menjawab : ” Wahh, kalau soal itu sih Saya dengan senang hati membantu Nyonya, tenang saja saya bisa beberapa kali melakukannya sementara lelaki lain cuma satu kali. ”
Nyonya : ” Wah senang mendengarnya, kalau begitu bisa Mas langsung ke kamar saja ? ”
Tukang servis langsung segera mengiyakan.
Sesampai di kamar Nyonya pun berkata : ” Hmmmmmm . . . Mas mendingan bajunya di buka aja . …”
Dengan senang hati dan buru-buru tukang servis melepas baju.
Si nyonya melanjutkan “ soalnya kalau ngangkat lemari yang di pojok ini khan bajunya bisa kotor kena debu”.

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label