Kamis, 03 Maret 2011

Syahrini Sakit Hati Terhadap Anang?, GOSSIP SELEB

[Berita Hot Hari Ini] Syahrini Sakit Hati Terhadap Anang? Jakarta - Sakit hati, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan isi hati Syahrini terhadap Anang. Bahkan, ia tak mau membahas saat ditanya soal duet Anang-Ashanty.

Bagaiman mengamati duet mas Anang dengan Ashanty?
"Boleh nggak teman-teman pertanyaannya diarahkan ke yang lain saja," ujar Syahrini menolak pertanyaan sejumlah wartawan secara halus.

Syahrini yang tengah mengisi acara di studio ANTV Cawang, Jakarta Timur, Senin (21/2) malam lebih bersemangat saat membahas album baru yang tengah disiapkan.

"Alhamdulilah dalam waktu dekat akan meluncurkan album solo kedua, single terbaru dari album baruku yang kedua karena ini kan sebenarnya promo 'Aku Tak Biasa' kan masih ya offair dan onair," tuturnya girang.

Syahrini menambahkan dalam waktu dekat akan melakukan tur dan promo album. Bahkan ia juga tengah menyiapkan konser mini di negeri Jiran, Malaysia.

"Minggu depan sudah mulai tur dan promo, doain ya aku diundang oleh masyarakat Malaysia untuk mengadakan mini konser kecil disana jadi mereka merayakan satu buah acara dan aku disuruh mini konser di Malaysia, Hongkong dan Brunei, doain ya temen-temen," tukasnya.(inilah.com)

http://beritahothariini.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label