Sabtu, 12 Maret 2011

Pimpinan Ketua MUhammadyah Din Syamsuddin Nikah lagi Cuy,,Mantap

Din Syamsuddin (Antara/ Widodo S Jusuf)

Novalinda masih terhitung kerabat Fira Beranata, istri Din yang wafat pada 29 Juli 2010.

Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin melangsungkan pernikahan keduanya dengan Novalinda Yunafrianti. Pernikahan kedua Din digelar di gedung PP Muhammadiyah. Din menikahi Linda dengan mas kawin mushaaf Alquran dan satu set buku bacaan.

Sederet tokoh hadir dalam acara pernikahan yang digelar Minggu 13 Maret 2011. Tampak Ketua Umum PAN Hatta Radjasa, mantan Ketua Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua MPR Taufiq Kiemas dan Ketua DPD Irman Gusman.

Din sempat berkelakar, ketika usai akad nikah berlangsung. Ketika itu kedua mempelai berjalan dari lokasi akad nikah, masjid At Taqwa menuju gedung PP Muhammadiyah. "Digandeng Pak," ujar salah seorang tamu.

"Belum boleh," kata Din, seraya tersenyum. Sahutan Din tersebut kembali ditimpali oleh tamu lainnya, "Sudah boleh dong Pak, sudah sah," kata seorang tamu.

Sementara Linda, yang mengenakan gamis warna putih, hanya tersenyum mendengar jawaban Din. Istri Din ini masih terhitung kerabat Fira Beranata, istri Din yang wafat pada 29 Juli 2010 lalu karena serangan jantung.

Ketua DPP Golkar, dalam kesan pesannya sempat mengungkap kisah cinta antara Din dan Linda. Awal bulan lalu, cerita Tohari, Din melangsungkan ibadah umroh. "Kami minta Pak Din untuk naik ke Jabal Rahmah, untuk meneriakkan meminta jodoh, tapi Pak Din membentak, ah itu takhayul," kata Tohari.

Namun, sekembalinya dari Jabal Rahmah, Din akhirnya mempersunting Linda. Din, tampak sumringah menyambut tamu-tamu yang hadir. (adi)

http://nasional.vivanews.com/news/read/209169-din-syamsuddin-nikahi-linda

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label