Sabtu, 12 Maret 2011

Miyabi Terseret Tsunami Gan

Miyabi Terseret Tsunami. Banyak tersiar kabar yang menggemparkan pasca Gempa dan Tsunami di Jepang yang terjadi , bahwa Miyabi, artis bintang film panas di Jepang juga menjadi korban keganasan Tsunami Jepang. Dikabarkan Miyabi menghilang setelah terjadi Tsunami di Jepang dan diperkirakan ikut terseret arus Tsunami.

Gempa bumi yang berkekuatan 8,9 skala ricter diikuti tsunami hebat setinggi 10 meter yang mengguncang Kota Sendai telah menyebabkan terjadinya kebakaran dan menyapu perumahan, ladang, dan jalan-jalan raya. Sampai saat ini diperkirakan ratusan korban yang meninggal. Dasyatnya Gempa dan Tsunami di Jepang dapat kita lihat pada foto-foto dan rekaman video pada televisi NHK.

Bahkan sampai saat ini belum bisa dipastikan jumlah kerugian serta korban yang meninggal akibat Tsunami di Jepang tersebut. Banyak berita simpang siur tentang korban yang meninggal atau hilang karena Tsunami tersebut. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Miyabi juga ikut menjadi korbannya karena sampai saat ini Miyabi dinyatakan menghilang setelah kejadian tersebut.

Sontak kejadian ini juga membuat orang banyak cemas, sebab banyak warga Indonesia juga tinggal dinegara Sakura tersebut. Tak hanya itu para penggemar bintang panas Miyabi juga cemas, sebab dikabarkan bintang panas itu juga menjadi korban tsunami Jepang.

"Turut prihatin atas gempa dan tsunami di jepang. Semoga tidak banyak korban jiwa? Bagaimanakah nasib miyabi ??," kata salah satu pengguna situs jejaring sosial Twitter.

Digosipkan bintang panas tersebut terseret arus tsunami disebuah kota Honshu dan nasibnya kini belum bisa ditemukan. Namun kabar ini belum tentu kebenarannya.

http://akudansekitar.blogspot.com/2011/03/miyabi-terseret-tsunami.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label