Rabu, 23 Maret 2011

Menjelma Dapat award pertama gan ,namanya Stylish Blogger Award

Stylish Blogger Award
menjelma | Saya ucapkan banyak terimakasih kepada blog alif-ilmu yang telah sudi memberikan award ini, stylish blogger award. sebenarnya sudah lama dia memberikan award ini karena sedang sibuk dengan posting jadi baru sempat dipasang sekarang Awardnya, maaf yah sob.

Untuk mendapatkan award ini sebenarnya juga sama sekali tidak terlalu sulit dan tidak terlalu susah karena pada intinya award ini bergulir ke sesama rekan blogger, atau istilahnya award blogger get blogger jadi bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 12 Rekan sesama blogger, sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :
1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 12 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar )
Yang point diatas termasuk ucapan dan link pemberi award sudah, berikut aturan selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya:
1. Saya seorang blooger dari jogjakarta
2. Seorang yang suka warna hijau, liat aja blognya serba hijau kan?
3. Kerjaannya seharian Melototin Komputer sampe-sampe dimarahin Ortu.
4. Blognya [menjelma], berisi tentang unik dan gokil aja walau deasainnya kadang ga jelas.

Selanjutnya award ini saya berikan kepada Sobat Blogger yang pernah Singgah ke blog menjelma, Memberi saya kritik serta masukan yang bersifat membangun untuk kemajuan blog saya. Bingung serta Linglung juga untuk memberikan award ini. Menurut Firasat saja kalo saya menyerahkan award dan selanjutnya kamu pilih rekan kamu berdasarkan komentar atau apa saja menurut kamu yang terbaik…….semoga saya tidak salah pilih, dibawah adalah 12 teman blogger yang saya berikan award ini :


*catt,kalau agan2 mau award ini juga,,silahkan aja ditulis komentar dibawah ini,,ntar admin menjelma masukin link agan2,,


Pesan saya Award ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya kamu memasang pada halaman posting anda, selanjutnya berikan ke 12 rekan anda jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu.
Salam Blogger Mas Bro..!

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label