Sabtu, 05 Maret 2011

Makin Berani,Justin Bieber & Selena Gomez Cuek Bermesraan di Pusat Perbelanjaan

Justin Bieber & Selena Gomez Cuek Bermesraan di Pusat  PerbelanjaanLos Angeles Penyanyi Justin Bieber dan Selena Gomez tengah dimabuk asmara. Pasangan remaja itu pun semakin berani menunjukan kemesraan mereka di depan publik.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (4/3/2011), Justin dan Selena tertangkap kamera tengah berpelukan di salah pusat perbelanjaan di Beverly Hills, Amerika Serikat pada 2 Maret lalu. Tak hanya berpelukan, Justin beberapa kali mencium bibir sang kekasih.

Justin dan Selena terlihat sangat menikmati jalan-jalan mereka. Pasangan itu pun sempat mampir ke butik Louis Vuitton dan Dolce & Gabbana untuk membeli barang.

Malam sebelumnya, pelantun hits 'Baby' sempat tidak bisa menahan emosinya setelah makan malamnya bersama Selena diganggu oleh paparazzi. Karena kesal, ia pun mengacungkan jari tengahnya ke arah para paparazzi tersebut.

Sampai saat ini, Justin belum mengakui kalau dirinya punya hubungan khusus dengan Selena. Namun, jika melihat kemesraan pasangan itu sudah dipastikan kalau hubungan mereka bukan sekadar pertemanan.

[via detikhot.com]

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label