Minggu, 27 Maret 2011

Ketahuan mengencani dan pacarin Murid,Guru ini Bunuh diri loh gan,gmana menurut jkamu?

Neil Wilkes, guru berusia 29 tahun di Inggris, bunuh diri beberapa saat setelah mengirim pesan singkat atau SMS berbunyi "I love you" kepada gadis kecil berusia delapan tahun.

Ia bunuh diri dengan cara menyiramkan bensin, kemudian membakar dirinya. Neil Wilkes diduga mengalami depresi karena tepergok memacari gadis kecil itu, bahkan sampai disidik polisi.

Jenazahnya yang terbakar ditemukan di Castleton, Derbyshire, oleh dua pejalan kaki. Peristiwa tragis ini memang terjadi pada akhir Oktober 2010. Namun, perkaranya masih diperiksa Pengadilan Derbyshire.



dailymail Neil Wilkes, guru 29 tahun, yang semula mengajar di Pinfold Primary School. Sebelum bunuh diri, ia mengirim pesan singkat "I Love You" kepada gadis delapan tahun, murid privatnya.



Diketahui pula, guru di Pinfold Primary School, Hyde, Cheshire, itu dipecat gara-gara dicurigai menjalin hubungan gelap dengan gadis kecil yang tak lain adalah murid privat-nya itu.

Pada sidang akhir pekan ini diketahui bahwa Wilkes yang berasal dari Bolton, Manchester Raya, itu sebenarnya mulai dekat dengan keluarga bocah dari Oldham tersebut dan sering menemaninya.

Ayahnya, Ian, mengatakan di pengadilan bahwa putranya dipecat dari pekerjaan serta dilarang mendekati bocah perempuan itu selama penyelidikan polisi. Wilkes pun merasa hancur, lantas mencoba minum obat penghilang rasa sakit sampai kelebihan dosis.

Psikolognya, Dr Clare Blackburn, mengatakan dalam pemeriksaan resmi bahwa tiga hari sebelum tewas, 20 Oktober 2010, Wilkes mengatakan kepada si gadis bahwa dia berharap dapat kembali mengajar setelah terlepas dari jeratan pasal soal pelanggaran seksual.

http://internasional.kompas.com/read/2011/03/28/05514473/Tepergok.Pacari.Murid.Guru.Bunuh.Diri

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label