Kamis, 17 Maret 2011

Jika anda ingin berhemat! Lakukanlah hubungan seks (true story)


Tak perlu berpanjang- panjang, seks pastilah hal yang teramat penting bagi setiap insan. Bukan cuma karena keinginan melakukannya adalah hal yg teramat alamiah dan mungkin primitif, setua umur manusia – tapi juga karena manfaat seks pun bermacam-macam.

Ini dia diantaranya :

1. Studi-studi menunjukkan bahwa ketika wanita bercinta, mereka memproduksi hormon estrogen dua kali lipat, yg membuat rambut mereka berkilau dan kulit mereka lebih halus. (tak perlu sunsilk!)

2. Hubungan intim yg lembut dan rileks mengurangi resiko terkena dermatitis, mengurangi jerawat dan membuat kulit bercahaya. (tak perlu extraderm!)

3. Seks juga membakar kalori yg telah disantap sebelumnya, misalnya dalam acara makan malam yg romantis. (tak perlu impression!)

4. Seks merupakan olahraga yg paling aman, karena meregangkan dan menggerakkan seluruh otot-otot tubuh. Dan tentu saja, jauh lebih asyik, ketimbang berenang 20 kali bolak-balik ! (tak perlu ke senayan!)

5. Frustasi atau depresi ringan? Para ahli mengatakan bahwa seks adalah ‘obat’ instan untuk menyembuhkan kedua hal itu. Sebab, seks membuat tubuh melepas endorfin kedalam aliran darah, yg kemudian memproduksi rasa eforia. Hasilnya, anda merasa diri anda menjadi lebih komplet.(tak perlu beli BMW!)

6. Lebih byk seks yg anda lakukan, lebih banyak lagi kenikmatan yg akan anda tawarkan kepada pasangan anda. Tubuh yg aktif secara seksual, memberi zat kimia yg disebut feromon. Ini adalah aroma yg akan membuat lawan jenis anda tergila-gila. (tak perlu gila! Eh salah…)

7. Seks adalah ‘obat penenang’ teraman di dunia. Konon, efektivitasnya 10 kali lebih baik ketimbang valium. (tak perlu nostressa!).

8. Berciuman setiap hari juga akan membuat anda tak perlu sering-sering berkunjung ke dokter gigi. Berciuman membuat ludah memcuci bekas-bekas makanan dan mengurangi kadar asam yang mengakibatkan pembusukan, serta mencegah penumpukan plak. (tak perlu listerin!)

9. Sakit kepala juga bisa dihilangkan oleh seks yg nikmat. Sesi-sesi percintaan akan melepas ketegangan yg menghalangi beredarnya darah di otak. (tak perlu bodrex!)

10.Kegunaan seks yg terakhir adalah sebagai antihistamin. Seks akan membantu memerangi asma dan deman. (tak perlu napacin!)

http://adrian-and-me.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label