Jumat, 11 Maret 2011

Inilah Hasil dari perselingkuhan babi sama domba,Bukan HOAX

Babi Berbulu Domba
Para pengunjung sebuah kebun binatang di Inggris bingung campur heran dalam salah satu kandang. Pasalnya, mata mereka disuguhi tiga binatang yang tak pernah dilihat sebelumnya. Binatang itu berbulu seperti domba, namun ternyata adalah jenis babi langka yang mempunyai bulu keriting.
Tiga babi itu dinamai: Buddy, babi jantan, dan dua babi betina, Porsche dan Margot, dibawa ke Kebun Binatang Wings Tropis di Essex sebagai bagian dari pendidikan dan program penangkaran.
Menurut ahli hewan dari kebun binatang Essex itu, babi-babi itu dikenal sebagai Mangalitzas, berasal dari Austria dan Hongaria. Mereka memiliki hubungan genetik yang kecil dengan jenis Lincolnshire asli berbulu keriting, yang mati di Inggris pada tahun 1972.
"Buddy memiliki rambut pirang yang hampir putih, sehingga orang benar-benar percaya ia adalah seekor domba," kata Denise Cox, koordinator pendidikan di kebun binatang. "Semua orang yang berjalan melewati mereka berhenti, karena mereka ingin tahu apakah hewan itu babi atau domba. Kita punya di sini sebagai bagian dari program pengembangbiakan untuk memastikan jenis ini tidak punah."
Proyek sudah berjalan, dengan harapan bahwa kebun binatang dapat segera mendapat keturunan dari tiga babi yang sudah ada. Cox mengatakan, Porsche sudah menunjukkan tanda-tanda awal hamil walaupun masih terlalu dini untuk memastikan apakah dia hamil.

Source: http://mataadam.blogspot.com/2011/03/inilah-babi-berbulu-domba.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label