Sabtu, 12 Maret 2011

Ga tanggung2 gan, 4 Personil Kangen Band Tertangkap Narkoba!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZRIq22IaCF8EZ_1lCs15XHP1lhPbubpIzDz5em3UpBV4pI481e8vnEhgzLgC8W8Hy7bHIFzNA2hulnGKPPwvC4KZ6Qgo1JdMOsY3F4QgDhJh6E6Df7fnHL-m6lkSB10GwRJ9WnbPv1zA/s1600/Kangen+Band+-+Jangan+Bertengkar+lagi.gif

Satu lagi selebriti yang tertangkap karena penyalahgunaan narkoba. Tak tanggung-tanggung,
kali ini 4 personil Kangen Band diciduk Satuan Narkoba, Mabes Polri di basecamp mereka yang bertempat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (12/3) dini hari.

"Ditangkap tadi pagi sekitar jam 2.30 pagi. Mereka habis pulang manggung di daerah Bekasi", ujar salah satu anggota penyidik yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sejak tertangkapnya beberapa artis karena penyalahgunaan narkoba, pihak kepolisian mulai memantau beberapa nama. Ternyata pihak polisi sudah melakukan pengintaian terhadap personil Kangen Band.

"Sudah dilakukan pengintaian dan kita sudah dapat informasi. Dari semua personil hanya drummernya saja yang tidak positif menggunakan narkoba," jelasnya.

Barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian adalah berupa ganja seberat 20 sampai 40 gram.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian siapa-siapa saja keempat orang tersebut. Sekarang mereka sudah diamankan di kantor BNN untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (kpl/hen/boo)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/4-personil-kangen-band-tertangkap-narkoba.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label