Jumat, 11 Maret 2011

Di Mojokerto,Mobil DINAS Pak Camat nabrak Gadis 17 tahun ampe tewas,

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjN2epa54yT4E70iJ4A5nMvGMGLVCO9xQt5RXQ5wfv91W91euPUUUxE2HuKpW5CQxGV-5RffAMw271Rc_BVr3e2930azn88iw2Wiaenj6sd12D5je27hZ8RaTiuiuV91aGt45nikWoahck/s1600/Mobil+Suzuki+APV+yang+penyok+setelah+menewaskan+dua+pengendara+motor.JPG
Gambar Ilustrasi


MOJOKERTO l SURYA Online- Nasib sial menimpa Esti Novianti (17), warga yang tinggal di Desa Tawangsari, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Ia tewas setelah diseruduk mobil dinas Camat Trawas, Jumat (11/3) pagi.

Saat itu, Esti yang bekerja di depot bakso Bu Muk itu sedang lari pagi, sekitar pukul 05.00 WIB. Namun, nahas begitu tiba di depan tempat dia bekerja, ia ditabrak mobil dinas bernopol S 440 SP yang dikemudikan Camat Trawas, Gigih Wikarta Hanafie. Akibatnya, tubuh gadis asal Desa Kertosono, Kabupaten Nganjuk ini terpental hingga sekitar 15 meter.

Udin, salah satu warga mengatakan, pagi itu korban bersama tiga temannya sedang lari pagi dari arah timur. Tiba di depan depot bakso Bu Muk, korban hendak menyeberang jalan. Saat berada di tengah jalan, ia sempat terhenti lantaran dari arah timur, muncul truk dengan kecepatan tinggi. Namun, saat terhenti itulah, dia justru mengalami nahas. Sebuah Toyota Avanza Camat Trawas menabraknya. “Kecepatan mobil itu cukup tinggi. Karena jalan masih sepi,” ujar Udin.

Beberapa warga pun membantu dengan membawa Esti ke rumah sakit. Namun nahas, belum sampai di rumah sakit, korban meninggal dunia. Sementara, mobil dinas pelat merah itu melarikan diri ke Mapolsek Bangsal untuk mencari perlindungan.

Menurut keterangan, pagi itu, Camat Trawas hendak ke Trawas untuk menghadiri jalan sehat bersama stafnya. Hingga kemarin, Gigih masih dalam pemeriksaan polisi. Polisi tidak menahannya, karena dinilai kooperatif dan tidak ada indikasi menghilangkan barang bukti. Selain itu, juga sebagai camat, Gigih dinilai sangat dibutuhkan untuk melayani masyarakat. Sedang mobil Avanza warna hitam dengan kondisi lampu sein bagian kanan pecah, ditahan polisi.bet

http://www.surya.co.id/cetak/jawatimur-cetak/gadis-tewas-ditabrak-mobil-pak-camat.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label