Jumat, 11 Maret 2011

Cara Pemanasan Sebelum Berhubungan Intim Yang Patut Anda Coba

okezone.com/corbis
[Berita Hot Hari Ini] Cara Pemanasan Sebelum Berhubungan Intim Yang Patut Anda Coba. IBARAT appetizer, foreplay harus digarap sebaik mungkin untuk mengantarkan gairah membara dalam permainan seks Anda. Babak pembuka yang menarik bakal menggugah pemainnya berperan semaksimal mungkin di sesi intercourse.

Salah satu rahasia seks agar tetap segar adalah memperbaharui babak foreplay setiap kali Anda memainkannya. Tak perlu dengan varian yang ekstrem dan membuat Anda kehabisan tenaga. Mengejutkannya dengan menyajikan permainan tak terduga di ranjang sudah cukup untuknya. Jika ingin mendapatkan kesan lebih, beberapa langkah berikut dapat dicoba, seperti dilansir Askmen.

Menonton film seksi bersama

Beberapa wanita mungkin tidak menerima ide ini, namun sebagian besar menjadikan agenda ini kesenangan bagi mereka. Agar foreplay berjalan lancar, pilihlah film yang menarik untuknya. Carilah film yang membuat dia nyaman dan akhirnya merangsang gairah seksualnya.

Baca novel erotis

Jutaan wanita di luar sana membaca novel erotis dan tak berimbas negatif. Justru, ini adalah cara mereka untuk mendapatkan sensasi fantasi seks yang berbeda. Sebelum membacanya, selektiflah memilih cerita yang akan dibaca. Bacakan padanya cerita erotis tersebut di tempat tidur dan si dia pun tak tahan untuk segera melakukan gerakan yang erotis pada Anda.

Berikan pijatan di badan

Ini adalah cara termudah untuk membuat wanita terangsang. Biarkan dia berbaring telungkup di tempat tidur dan Anda memberikan pijatannya sementara pinggulnya mengangkang. Mulailah menjalankan jari-jari Anda melalui rambutnya. Wanita sangat mencintai hal ini. Kemudian pijatlah kulit kepala dan berpindahlah ke leher dan bahu secara perlahan. Setelah gejolaknya mulai bangkit, mulailah memberikan tekanan di jarinya, kemudian berlanjut ke pinggul dan paha bawah. Untuk kesan yang lebih dalam berikan pijatan sensual di bagian kaki untuk memudahkannya mencapai orgasme.

Mengikatnya

Kebanyakan wanita mungkin tak menyukai gagasan ini, tapi Anda bisa mencobanya sesekali. Caranya cukup mudah. Cukup ambil tali atau dasi untuk mengikatnya dan bawalah dia ke tempat tidur, sementara Anda berlutut di belakangnya. Jangkaulah seluruh tubuhnya dan ambil pergelangan tangannya dalam satu tangan Anda.

Secara perlahan lingkarkan pergelangan tangannya ke Anda dan bersiaplah menonton reaksinya. Tarik kembali dirinya ketika dia berusaha melakukan perlawanan dan mulailah menjelajahi tubuhnya. Lakukan semuanya dengan perlahan. Hal ini akan membuat tingkat kepercayaannya meningkat. Ketika dia sudah siap ke menu utama, dia akan meronta-ronta dan merintih. Ini adalah kesempatan yang baik untuk membawanya orgasme dengan jari Anda.

Gunakan makanan

Jalankan jari yang berbalut madu atau stroberi di bibir bawahnya dan lihatlah seberapa cepat dia mencoba membawa ke dalam mulutnya. Sebaiknya, lakukan simulasi ini bagi Anda berdua, terutama lakukan hal ini di luar kamar tidur. Misalnya ketika makan di kafe atau piknik di taman. Mungkin Anda akan terkejut dengan sedikit kenakalan yang dipamerkannya.

Variasi adalah bumbu kehidupan seks Anda

Seks yang monoton memiliki efek yang sama pada libido wanita. Sama dengan Anda, wanita pun tak ingin menjalani rutinitas seks dengan aktivitas yang serupa dari hari ke hari. Ambillah inisiatif untuk mencoba salah satu tip baru sebagai langkah penyegaran. Komunikasikan dengannya sebelum Anda berniat melakukannya. Dia pun akan senang hati membantunya

http://beritahothariini.blogspot.com/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label