Selasa, 15 Maret 2011

Babon Tuhan patung yang ditemukan di reruntuhan Mesir

Sisa-sisa patung termasuk orang-orang Firaun dan sebuah babon dewa Mesir telah digali.

Menemukan dilakukan selama penggalian di kuil Amenhotep's kamar mayat, yang terbesar di Mesir kuno. Patung babon diyakini bahwa dari Hapi dewa yang digambarkan sebagai babon oleh orang Mesir kuno.

Para arkeolog telah menemukan fragmen patung dari Firaun dan dewa kuno selama penggalian rutin pada apa yang pernah kuil terbesar di Mesir kuno, budaya menteri Farouk Hosni mengatakan pada hari Kamis.

Two  statuary fragments recently uncovered at the mortuary temple  of  Amenhotep III in Luxor. On the left is the head of the baboon god,   Hapi, and on the right are the legs of another red granite statue.
Dua patung-patung fragmen baru-baru ini ditemukan di kamar mayat dari kuil Amenhotep III di Luxor. Di sebelah kiri adalah kepala dewa babon, Hapi, dan di sebelah kanan adalah kaki yang lain patung granit merah.
Para arkeolog telah menemukan fragmen patung dari Firaun dan dewa kuno selama penggalian rutin pada apa yang pernah kuil terbesar di Mesir kuno, budaya menteri Farouk Hosni mengatakan pada hari Kamis.
Menurut Mesir Supreme Council of Antiquities, fragmen - kaki Raja Amenhotep III dan patung dari Hapi dewa digambarkan sebagai babon - telah ditemukan di reruntuhan kuil Amenhotep kamar mayat di tepi barat Luxor, Mesir Atas.
Pekerjaan telah berlangsung untuk mengungkap reruntuhan kompleks pemakaman raja yang kuat sekali itu, yang terbesar dari jenisnya sebelum runtuh lebih dari 2.000 tahun yang lalu selama Periode Akhir. Meskipun blok digunakan kembali dalam pembangunan candi lain, diyakini bahwa sisi utara candi yang dilayani sebagai tempat pemakaman untuk rusak.
"Karena patung-patung itu ritual signifikan, mereka tidak bisa dihancurkan," kata kepala barang antik Zahi Hawass, yang memimpin penggalian.
"Tim penggalian masih menggali untuk menemukan fragmen patung ganda ini adalah yang pertama dari jenisnya karena menggambarkan raja duduk dengan Hapi dewa, salah satu dari empat anak Horus, di sebelahnya.."
Dalam dua tahun terakhir, lima patung ganda Raja Amenhotep III disertai oleh para dewa: Re-Horakhti, Khepri, Horus, dan Hapi telah ditemukan.

sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label