Sabtu, 26 Maret 2011

AURA KASIH Vs vicky shu,,beuh,,seger tenan gan,,

sebelumnya ane mau ngasih tau nih, ada artis pendatang baru namanya Vicky Shu, seksi abis gan.. ga kalah dah sama si aura kesyong eh aura kasih maksudnya

nih kalo yg lupa sama bentuknya si aura kesyong








Nah ane dapet beberapa foto si vicky shu nih, behind the scene nya doi pas lagi bikin video klip nya.

mau liat?


VICKY SHU

Spoiler for vicky shu



Quote:

VICKY SHU

Spoiler for vicky shu


lucu yeh gan.. lanjut ga nih?

lanjut yaa.. masih banyak nih fotonya



VICKY SHU

Spoiler for vicky shu
[spoiler=vicky shu]


Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu



Spoiler for vicky shu

[/spoiler]


masa judul lagunya Mari Bercinta 2 gan kalo si aura kasih kan judul lagunya ada juga tuh kan Mari Bercinta.. ane rasa emang si vicky buat nyaingin si aura nih

abis gan foto2nya.. ntar kalo ane dapet lagi ane updet lagi deh dimari

ayo gan dipilih kira2 mantepan mana ya aura apa si vicky.. kalo ane sih jujur aja bingung



Quote:
UPDATE dari agan tercinta :


Original Posted By oebaj
itu kakak mantan ane gan!!

nama aslinya vikcy yudhasoka,dia pernah ikut miss Indonesia teruz dinobatkan jadi miss kulit terindah!!
adikknya juga ikut putri Indonesia 2010 dari jabar,

sekiaan info ane! taroh pejwan y gan...





Quote:
Original Posted By Ivan678
denger2 doi banyak nulis lagu sendiri ya gan... ya jadi ga modal tampang doank donk mantep lah gan
kalo ane dengerin nih, suaran jg bagus gan, seksi2 gimana gitu kayaknya pernah liat doi duet ama penyanyi2 terkenal di indonesia

doi jg pemenang miss kulit terindah 2007, aura kasih jg ikutan tapi doi ga dapet apa2

doi jg punya line sepatu sendiri, namanya SYU SHU, udah terkenal di luar negeri, penyanyi Lenka jg pake, banyak artis indo jg yang pake... banyak di review di majalah dan koran2 internasional jg, lebih mantep lagi kan gan

ane banyak tau gan, soalnya udah ngidolain dia dari pertama2 kemunculannya. pokoke ane doain deh, moga si vicky shu ini tambah sukses aja

update ya gan di pejwan





Quote:
Original Posted By edjo
ini temen ane gan...
dia temen sekolah kakak ane..
adeknya temen sekolah ane..
adeknya lagi temen sekolah adek ane..
nyokapnya temen sekolah bokap ane..
nama lengkapnya vicky veranita yudhasoka...


Quote:
Original Posted By dickykcid
neh gan, foto2 vicky shu lagi, adanya yang maen gitar doank, yang piano ga nemu potonye gan.

tapi jamin beneran jago, ane suka nonton dia ngeband jaman masih di cilacap dulu. nama band nya SHU-VY

[spoiler= mantap gan ]


Spoiler for mantap



Spoiler for cekidot




Quote:
Original Posted By dickykcid
agan2 ane update nih hasil penelusuran ane di jejaring sosial pikichu ( vicky shu )


Spoiler for untuk brand sepatunye



Spoiler for mantaf



Spoiler for mantap gan



Spoiler for cantik




Quote:
Original Posted By dickykcid
ada lagi gan hasil penelusuran anee


Spoiler for mantap bodinye gan



Spoiler for poto jadul berdua ama neng aura



Spoiler for polos cakep banget



Spoiler for lagi nyanyi



Spoiler for ame kalia labitta adeknya yg puteri indo jabar 2010



Spoiler for poto FB



Spoiler for mirip MIYABI




Quote:
Original Posted By W13W
ane lbh milih vicky shu gan!!
ane tau betul perjuangan dia..dari nyani di cafe cm dibayar nasi goreng doang!ampe ditarik beberapa musisi besar buat bantuin bermusik!!..dan ampe sekarang deh dia proses album sendiri!!

masih inget ane perjuangan dia dari penyanyi cafe kecil..kesana kemari kita manggung...dan Alhamdulilah dah album sendiri..terharu ane inget perjuangan dia..:2thumbup

ane kenal banget ama dia..dia cewe mandiri gan, tulang punggung keluarga!salut ane ama dia!




[/spoiler]

UPDATE dari ane!!!


Quote:
Spoiler for lanjut gan!



Spoiler for lanjut gan!



Spoiler for lanjut gan!

http://kepohbaru.blogspot.com/2011/02/aura-kasih-vs-vicky-shu.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label