Rabu, 09 Maret 2011

Ada 5 Keuntungan Lho Nonton Film Roma Buat Hubungan Asmara kamu

Menonton film romantis merupakan aktivitas menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama pria yang Anda sayangi. Selain itu, menonton film romantis di bioskop maupun rumah juga membawa banyak keuntungan bagi hubungan Anda dan pasangan.

Pada dasarnya, menonton film romantis bersama bisa menambah keintiman hubungan asmara, karena saat menonton, Anda dan pasangan akan lebih dekat secara fisik maupun emosional dibandingkan saat-saat biasanya.

Komunikasi antara Anda dan pasangan juga lebih bervariasi karena ada sesuatu yang bisa diperbincangkan setelah menonton film. Anda dan kekasih bisa mendiskusikan jalan cerita film dan saling mengungkapkan pendapat tentang film tersebut. Hal tersebut bisa menciptakan ikatan juga komunikasi yang sehat di antara pasangan kekasih.

Berikut ini keuntungan lain yang bisa Anda dapat dengan menonton film romantis bersama pasangan, seperti dikutip dari Dating Tips.

1. Menonton film romantis bisa memperluas pandangan terhadap berbagai masalah dalam kehidupan asmara.

2. Film romantis bisa memengaruhi cara kita memandang segala sesuatu, seperti cinta, romansa, hubungan pertemanan, kepercayaan ataupun pengkhianatan.

3. Anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama pasangan.

4. Membantu meningkatkan romantika dalam hubungan asmara.

5. Bisa menjadi sumber inspirasi dalam meningkatkan kedekatan hubungan Anda dan kekasih.
Edit by |duniakita.info
Source |http://www.wolipop.com/read/2011/03/09/120558/1587687/852/5-keuntungan-nonton-film-romantis-bagi-hubungan-asmara

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label