Selasa, 22 Februari 2011

Siapakah atim? yg berani telah merobek poster nurdin DI depan Umum..

Bandung - Seolah menolak kepemimpinan Nurdin Halid, orang utan pun merobek poster bergambar ketum PSSI tersebut. Poster Nurdin dengan kumis seperti Hitler itu dirobek Atim, orang utan koleksi Kebun Binatang Bandung.

Hal itu terjadi saat sekitar 50 anggota Viking mendatangi Atim dan meminta orang utan berumur 5 tahun itu memegang poster kecaman terhadap Nurdin.

Dikdik (40), pengasuh Atim, langsung menginstruksikan sang orang utan memegang poster berisi tulisan dan foto Nurdin. Atim lalu mengambil poster yang dipegang bobotoh dan langsung merobeknya.

"Tuh Nurdin, orang utan saja enggak mau kamu jadi ketua PSSI," teriak salah seorang bobotoh yang disambut tepuk tangan massa.

Beberapa poster pun diberikan lagi pada Atim, dan langsung dirobeknya. Sontak hal itu terus mendapat tepuk tangan dari massa. Sesekali, massa pun berusaha menghindar sambil tertawa terbahak-bahak karena didekati Atim.

Aksi itu berlangsung sejak pukul 12.00-12.15 WIB di salah satu lahan di area Kebun Binatang Bandung. Massa pun langsung membubarkan diri dari area sekitar.

http://bandung.detik.com/read/2011/02/23/130636/1577098/486/atim-robek-poster-nurdin-halid

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label