Minggu, 06 Februari 2011

Memelet Wanita Dijamin 99%.si Dia makin tergila-gila pada Anda

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR-Als_2QXb5KlI8zwoL1y1nU53G2kocWtqg1eJRKnapVp4twRn&t=1

Mungkin Anda termasuk pria yang tidak terlalu menjunjung tinggi monogami. Namun sebuah penelitian menemukan bahwa setiap makhluk hidup sebenarnya 'ketagihan' dengan pasangan hidupnya. Ini dikarenakan otak kita telah menerima hormon oxytocin.

Hormon ini ternyata ampuh melawan stres dan bisa meningkatkan getaran-getaran yang mulai hilang dalam sebuah hubungan (dan hebatnya, hormon ini banyak dilepaskan setelah mendapatkan orgasme). Jadi, agar si Dia selalu terkenang dan lengket pada Anda, tingkatkan dosisnya -sama artinya, bikin si Dia lebih sering orgasme. Barangkali bukan hal yang sulit kecuali Anda adalah pria paling egois sedunia-akherat.

Kontak fisik (seperti pelukan, belaian) dan pijatan lembut, juga dapat melepaskan hormon ini. Jadi berikan si Dia pijatan sensual di tempat tidur. Minta si Dia untuk berbaring dengan kepala menghadap ke bawah, dan ambil posisi mengangkang di atas pinggangnya.

"Berikan pijatan lembut menggunakan ibujari Anda dengan gerakan memutar mulai dari punggung bagian bawah si Dia," kata Linda Banner, Ph.D., penulis buku Advanced Sexual Techniques. Begitu Anda mencapai bagian atas punggung dan lehernya, hormon oxytocin akan 'ditembakkan' dan meluncur dengan kecepatan penuh.

Dan si Dia makin tergila-gila pada Anda. Dijamin 100%.

www.indomp3z.us

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label