Rabu, 23 Februari 2011

KISAH MENGAGUMKAN : SEORANG IBU MENGOPERASI CESAR PERUTNYA SENDIRI SAAT AKAN MELAHIRKAN

Kisah mengagumkan dari seorang ibu yang sangat tangguh:. Ines Ramirez adalah satu-satunya wanita diketahui telah melakukan operasi Caesar sukses- pada dirinya sendiri!

Matahari sudah terbenam jam yang lalu. Klinik terdekat 80 km melalui jalan kasar, dan suaminya, satu-satunya asisten selama setengah lusin kelahiran sebelumnya, sedang minum-minum di sebuah bar. Dia tidak punya no telp dan begitu di bar.

Ines Ramirez si Ibu Tangguh

Jadi pada tengah malam, setelah 12 jam rasa sakit yang konstan, ibu, mungil 40 tahun yang telah punya enam anak, duduk di bangku kayu. Dia mengambil beberapa teguk botol alkohol, mengambil pisau 15 cm dan mulai memotong. Dengan cahaya lampu redup , Ramirez mengirisi kulit, lemak dan otot sebelum mencapai di dalam rahimnya dan menarik keluar anak bayinya.

Dia bilang dia memotong tali pusat dengan gunting, kemudian pingsan. Ketika dia sadar, dia membungkus sweter sekitar perut nya yang mengalami perdarahan dan meminta anaknya 6-tahun, Benito, untuk membantunya berjalan. Beberapa jam kemudian, asisten kesehatan dari desa, Leon Cruz, dan seorang pekerja kesehatan menemukan Ramirez berbaring di samping bayinya.

Cruz menjahit sayatan 17 cm dengan jarum dan benang biasa. Kedua orang mengangkat ibu dan anak itu ke sebuah tikar jerami tipis, menyeret mereka dengan kuda untuk sampai ke jalan yang menuju kota, kemudian membawa mereka ke klinik melalui perjalanan selama dua jam !!

Sekarang Ines Ramirez diakui secara internasional sebagai mukjizat modern: Dia diyakini menjadi satu-satunya wanita yang telah melakukan caesar sukses pada dirinya sendiri [danish56.blogspot.com]

http://asaborneo.blogspot.com/2011/01/kisah-mengagumkan-seorang-ibu.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label