Jumat, 11 Februari 2011

Gadis Manis Dimesumi di Genteng Hijau


(ILUSTRASI)
- Seorang pelajar SMP berinisial EEN (16) yang mengaku telah menjadi korban aksi pemerkosaan dua pria hidung belang, datang melapor ke pihak Polresta Denpasar, Bali, Senin (31/1/2011).

Kepada polisi, gadis manis ini mengaku telah diperkosa dua pria yang dikenalnya, yakni I Made Masa S (40), penduduk Banjar Kalang Anyar, Jimbaran, dan Made Lak (38), warga Banjar Jero, Kuta Melanting, Jimbaran, Kabupaten Badung.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Arief Sugiarto saat dihubungi di Denpasar, membenarkan, pihaknya telah menerima pengaduan seorang pelajar SMP yang menjadi korban pemerkosaan.

Dari laporan korban, peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/1) sekitar pukul 15.00 Wita di salah satu ruang Hotel Genteng Hijau di Jalan Taman Jimbaran, Nusa Dua, Kabupaten Badung.

"Informasi awalnya seperti itu, dan kini kami masih melakukan penyelidikan di lapangan," kata Kompol Arief.

Petugas pada Satreskrim Polresta Denpasar mengungkapkan, aksi pemerkosaan yang menimpa EEN berawal saat korban yang tinggal di jalan Taman Ayodnya Mumbul Nusa Dua, ke luar rumah untuk maksud berkunjung ke rumah temannya.

Korban yang pergi seorang diri berjalan kaki, tiba-tiba dihampiri dua pria mengendarai mobil sambil menawarkan jasa untuk mengantar.

Mendapat tawaran dari pria yang sempat dikenalnya itu, EEN tidak menolak dan langsung masuk ke dalam mobil yang dikemudikan Made Masa, sedang Made Lak, duduk di samping supir.

Namun, kedua pria itu bukan mengantar EEN ke rumah temannya, melainkan membawa dia ke sebuah hotel di kawasan Nusa Dua.

"Saat mobil itu menuju sebuah hotel, EN mencoba berontak, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Masalahnya, kedua pelaku mengancam kalau korban sampai berteriak, akan langsung dibunuh," ujarnya.

Setibanya di kamar Hotel Genteng Hijau, kedua pelaku secara bergiliran memaksa korban yang masih di bawah umur itu. Usai melampiaskan nafsu setannya, kedua pelaku kemudian mengantarkan korban ke rumahnya.

Atas kejadian yang dialaminya, EEN didampingi orang tuanya selanjutnya datang melapor ke pihak Polresta Denpasar.

Kasatreskrim mengatakan, untuk menyelidiki kasus tersebut, pihaknya akan meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk petugas hotel, tempat dilakukannya perbuatan pidana.

http://regional.kompas.com/read/2011/01/31/2004060/Gadis.Manis.Dimesumi.di.Genteng.Hijau

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label