Minggu, 06 Februari 2011

Benarkah Cewek Seksi Bikin Cowok Nggak PD ? Temukan Jawabannya disini




Jakarta Melihat gambar perempuan seksi di majalah khusus pria ternyata tak selama memberi efek baik bagi para pria. Menurut penelitian, pose-pose hot perempuan di majalah tersebut bisa membuat pria tidak percaya diri.

Pose-pose seksi para perempuan di sejumlah majalah khusus pria seperti Playboy, FHM, atau Maxim tak hanya dapat membangkitkan hasrat pria. Justru pose-pose tersebut bisa membuat pria memiliki pandangan yang buruk mengenai bentuk badan mereka sendiri.

Jennifer Aubrey dari Departemen Komunikasi Univesitas Missouri, Columbia, Amerika Serikat, melakukan penelitian terhadap 77 pria. Mereka semua diberi pertanyaan mengenai bagaimana mereka menilai dirinya sendiri.

Sebagian besar dari pria tersebut menjawab, mereka merasa bentuk badannya tak bagus setelah melihat majalah-majalah seperti FHM, Maxim atau Playboy. Para pria tersebut, juga merasa tidak percaya diri usai melihat bentuk tubuh model perempuan yang indah .

Menurut Aubrey yang dikutip detikhot dari msnbc, Kamis (13/11/2008), hal tersebut cukup mengejutkan. Majalah khusus pria yang seharusnya menunjukkan sisi maskulin dari seorang pria justru dapat membuat mereka tidak percaya diri.

sumber : www.indomp3z.us

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label