Rabu, 12 Januari 2011

WOW. , , Ada Manusia yang Bisa Terbang Hanya dengan Sebuah Tongkat






Bisa melayang atau membuat hal-hal aneh di luar akal manusia, sebenarnya sudah biasa dalam sebuah pertunjukkan sulap.
Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Namun seorang ilusionis asal Belanda membuatnya jadi berbeda karena dia menggelar pertunjukkannya di lokasi- lokasi publik yang tentunya mengundang kerumunan massa. Yang menggemparkan Ramana begitu nama beken ilusionis asal Belanda ini, membuktikan bahwa dia bisa melayang alias tidak menginjak bumi.
Di hadapan kerumunan orang, Ramana yang punya nama asli Wouter Bijdendijk, 'terbang' hingga 10 meter dari permukaan tanah, satu satunya penyangga adalah sebilah tongkatyang dipegangnya. Dia juga mampu membaca pikiran orang, dan melakukan hal lain yg mencengangkan.

Awalnya Ramana tidak dikenal publik negerinya sebagai 'tukang sihir'. Ia justru populer di India tempatnya berguru setelah dengan menakjubkan ia terbang di depan istana Kanakakunnu. Kerap tampil melayang di tempat-tempat publik membuat Ramana dikenal sebagai illusionist jalanan, aksinyayang tanpa basa-basi, panitia-paniaan resmi, membuat pertunjukan jalanan Ramana sangat ditunggu warga India.

Kini lelaki ganteng ini juga terkenal di negerinya. Beberapa kali ia mendapat undangan untuk tampil di depan Ratu Beatrix.
Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Sosok illusionist muda ini begitu disegani di India hingga ia dianugerahi Golden Cloth Award, sebuah penghargaan tertinggi yang pernah diberikan kepada orang Barat.


liat aja deh AKSINYA

Spoiler:RAMANA


Spoiler:RAMANA
Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

Spoiler:RAMANA


Spoiler:RAMANA


Spoiler:RAMANA


Quote:
ada kotak sedekahnya LOOH....,, Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

sumber: klikunic.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label