Minggu, 23 Januari 2011

Wajah Chubby Lebih Awet Muda Penulis : prita daneswari

Wajah Chubby Lebih Awet Mudamenjelma BANYAK perempuan yang berasumsi bahwa tubuh ramping akan membuat mereka tampak lebih muda. Namun, hasil studi terbaru malah bertentangan dengan itu. Disebutkan, perempuan berusia di atas 40 tahun akan terlihat lebih muda apabila memiliki wajah yang chubby.

Kesimpulan itu didapat setelah para peneliti membandingkan 186 pasang orang kembar identik. Ditemukan, penambahan berat badan pada perempuan bisa membuat mereka terlihat lebih muda empat tahun.

Pemimpin peneliti Dr Bahaman Guyuron berkata, "Penampilan seseorang bisanya dipengaruhi genetik dan faktor lingkungan." Karena orang kembar identik memiliki penampilan serupa, maka untuk memperkirakan usia mereka bisa dilihat dari faktor eksternal seperti gaya hidup. Untuk itu, peneliti lalu mengalkulasikan indeks massa tubuh setiap pasangan kembar.

"Partisipan yang memiliki indeks massa tubuh yang terbilang lebih malah terlihat lebih muda dua-tiga tahun. Ini ditemukan pada perempuan berusia 40 tahun ke atas," kata Guyuron seperti dikutip The Telegraph.

"Semakin banyak lemak di wajah, terutama di pipi, Anda akan semakin mendapatakan wajah lebih muda," kata Rajiv Grover, konsultan bedah plastik di Secretary of the British Association of Aesthetic Plastic Surgery. "Sebaliknya, diet berlebihan yang menyebabkan wajah menjadi tirus justru akan membuat penampilan tampak lebih tua."

Terlebih, jelasnya, bagi mereka yang menjalani diet secara tidak konsisten hingga tercipta efek yo-yo. Tak hanya akan membuat lemak di wajah hilang, tapi juga membuat kulit yang tadinya meregang menjadi mengendur kemudian meregang kembali sehingga garis wajah di hidung dan mulut serta rahang akan terlihat lebih jelas dan tampak seperti kerutan.menjelma Maka itu, bersyukurlah mereka yang berwajah chubby! (Pri/OL-06) .

SUMBER: http://www.mediaindonesia.com/mediahidupsehat/index.php/read/2011/01/22/3600/5/Wajah-Chubby-Lebih-Awet-Muda

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label