Senin, 24 Januari 2011

Ternyata UFO pantau Gunung Merapi


. menjelma
berita2.com (Sleman, Yogyakarta): Sekelompok alien datang menggunakan pesawat Unidentified Flying Object (UFO) atau benda terbang yang tak dapat dicirikan. Pesawat itu mendarat di persawahan di Sleman, Yogyakarta dan meninggalkan jejak berbentuk taman raksasa atau crop circle.
. menjelma

Fenomena crop circle atau lingkar taman yang terjadi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu 23 Januari 2011, hingga kini masih menjadi misteri. Ada yang menyebutkan bahwa fenomena tersebut merupakan jejak UFO, tetapi ada pula yang berpendapat bahwa lingkar taman itu hanya buatan manusia ataupun fenomena alam biasa.

Ratusan orang datang menyaksikan jejak UFO yang merusak lahan sawah di Dusun Kracakan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman itu, DIY. Ternyata itu bukan kerusakan biasa melainkan beruba sebuah simbol.
. menjelma

"Ada alien datang ke sini. Datang memantau Gunung merapi setelah meletus beberapa waktu lalu," kata Karjo, salah seorang warga Sleman yang ikut menyaksikan jejak UFO di Jogotirto itu.

Menurutnya, para alien itu mengetahui Gunung Merapi meletus setelah debu vulkanik Gunung Merapi menembus jagat raya. Tetapi tidak jelas apa maksud meninggalkan jejak berupa simbol itu.
http://www.berita2.com/nasional/umum...e-raksasa.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label