Selasa, 04 Januari 2011

Sikap Wanita Yang Menurunkan Gairah Bercinta Pria

img
dok. thinkstock
Jakarta - Membuat pria lebih bergairah bukanlah perkara yang sulit. Namun terkadang wanita kurang memahami apa yang pria inginkan saat di ranjang.

Kesalahan-kesalahan kecil wanita dapat berdampak pada menurunnya gairah pasangan. Seperti dikutip dari galtime, pakar seks, Dr. Jane Greer, menjelaskan, wanita sering melakukan tiga kesalahan saat di ranjang yang membuat pria menjadi kurang berminat terhadap wanita.

1. Memakai busana tidur yang tidak menarik
Memakai daster atau piyama saat tidur memang terasa nyaman. Tapi jenis pakaian tersebut dapat menurunkan gairah bercinta pria, karena daster dan piyama membuat Anda terlihat kurang menarik. Jika Anda ingin kehidupan cinta kembali memanas, gunakan pakaian seksi saat pergi tidur. Memakai lingerie dan bra seksi tentunya dapat menggairahkan pasangan.

2. Kurang inisiatif

Kesalahan wanita yang kedua adalah wanita tidak berani untuk memulai duluan adegan panas bersama pasangan. Anda tidak harus menunggu pasangan untuk memulai hubungan seks. Inisiatif yang tinggi dan berani bereksplorasi dalam seks tidak hanya menyenangkan pasangan, tapi Anda pun akan merasakan kenikmatan yang lebih.

3. Kritik
Hindari mengkritik pasangan saat sedang mengeksplor tubuh Anda. Hal tersebut dapat membunuh gairah pasangan. Daripada mengkritiknya, lebih baik beri tahu pasangan apa saja yang Anda sukai saat berbubungan seks. Dengan memberi tahunya, akan membuat pasangan semakin bergairah untuk melakukan apa yang Anda mau.

http://www.wolipop.com/read/2010/12/21/191018/1530205/227/sikap-wanita-yang-menurunkan-gairah-bercinta-pria

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label