Rabu, 19 Januari 2011

Resep Alami Menghilangkan Kutil

Sebelum kita mengetahui cara menghilangkan kutil, sebaiknya kita kenali dulu apa itu kutil, penyebab kutil dan ciri-ciri kutil agar setelah kutil menghilang diharapkan kutil tidak akan tumbuh lagi pada tubuh anda. Kutil yang bernama latin Papilloma adalah benjolan atau peninggian yang kasar pada kulit. Kutil sebenarnya dikategorikan sebagai Tumor, namun tidak berbahaya dan merupakan tumor ringan. Kutil terjadi karena adanya penebalan pada lapisan luar kulit yang berlebihan. Bentuknya pun bermacam-macam ada yang kecil dan bahkan ada yang besar. Memang kutil ini tidak terlalu mengganggu, karena tidak akan menimbulkan sakit ketika tersentuh atau terpegang.



Namun, jika dibiarkan saja, kutil bisa membesar bahkan sampai berukuran bunga kol. Semakin besar kutil, maka akan mudah terluka dan berdarah. Kutil disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini umumnya memang menyerang pada kulit dan salah satu jenis penyakitnya yaitu menimbulkan kutil kecil di telapak tangan.Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?Setelah anda mengetahui, pengertian dari kutil dan sebab tumbuhnya kutil, mari kita ketahui cara untuk mengatasinya. Cara ini dapat bermanfaat juga, selain biaya yang sangat murah, penggunaannya pun tidak perlu dikhawatirkan terhadap penggunaan bahan kimia, karena cara ini menggunakan resep tradisional. Cara menghilangkan kutil dibagi menjadi dua cara, yaitu untuk pengobatan dari luar dan pengobatan dari dalam yang harus diminum.

Obat Untuk Menghilangkan Kutil (Untuk Obat Luar)

Bahan:
- Daun Dewa (5 lembar) [Belum tahu Daun Dewa? baca disini]

Pemakaian:
Haluskan 5 lembar daun dewa dan lumurkan pada kulit yang berkutil, kemudian dibalut.

Obat Untuk Menghilangkan Kutil (Untuk Diminum)

Bahan:
-Biji Jali kering (15-60 gram) [Belum tahu Biji Jali? baca disini]
-Air (6 gelas)

Pemakaian:
Rebus biji jali kering dalam 6 gelas air, hingga menjadi 2 gelas. Setelah dingin, minum air ramuan tersebut 2 kali sehari (masing-masing 1 gelas).

Bagaimana obat untuk menghilangkan kutil secara alami diatas? Selain bahan-bahannya mudah ditemukan, tentunya yang namanya obat tradisonal tidak mengandung efek samping.

Semoga Obat tradisional untuk menghilangkan kutil tersebut bisa bermanfaat bagi anda!


http://cantikdansehat.net/resep-alami-menghilangkan-kutil.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label