Kamis, 06 Januari 2011

Pekan Ini, Beckham Gabung ke Spurs

Rencana Tottenham Hotspur mendapatkan David Beckham tampaknya segera menjadi kenyataan. Becks akan mendarat di White Hart Lane, pekan ini.

Menurut laporan The Sunday Mirror, gelandang Los Angeles Galaxy itu akan didatangkan dengan status pinjaman. Karena Liga Sepakbola AS (MLS) sedang libur.

Di Spurs, Becks akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi. Pemain 35 tahun ini dibayar 120.000 pounds per pekan. Di Galaxy, pemain yang juga pernah dipinjam AC Milan musim lalu ini mendapatkan bayaran 200.000 pounds.

Sedangkan Spurs juga harus membayar transfer 1,5 juta pounds selama meminjamnya 3 bulan. Galaxy untung karena tak membayar gaji Becks selama 3 bulan itu.

Tapi, pihak Spurs juga akan menangguk keuntungan. Kubu Bunga Lili Putih sesuai penuturan chairman Daniel Levy, mengincar Beckham untuk mengatrol popularitas klub.

Kubu Spurs juga bisa mendapatkan keuntungan dari hak citra (image rights) Beckham dalam penjualan merchandise. Total, kemungkinan keuntungan Spurs dari sektor ini mencapai 1 juta pounds.


http://fashingnet.blogspot.com/2011/01/pekan-ini-beckham-gabung-ke-spurs.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label