Senin, 17 Januari 2011

Mau Terlihat Muda? Nikahi Pria Lebih Tua

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TRniPdX1uOI/AAAAAAAAFjw/Bqv9k0alJMg/s1600/Sexy-Playboy-Playmate-Crystal-Harris-1.jpg


Tidak sedikit wanita yang ingin terus terlihat muda. Ingin mendapatkan hal itu? Menurut sebuah penelitian menikahi pria berusia lebih tua, membuat wanita tampak lebih muda dari umurnya.

Dilansir genius beuaty, penelitian tersebut dilakukan para psikolog di Jena University, Jerman. Dari hasil penelitian itu terungkap, ketika seseorang yang lebih tua berada di dekat orang lebih muda, perbedaan usia terlihat lebih jelas. Begitu jelasnya, sampai perbedaan itu terlihat lebih jauh dari yang seharusnya.

Hal serupa juga terjadi ketika orang yang berada di dekat orang lebih tua, dia akan terlihat lebih muda dari umurnya. Sehingga wanita yang menikahi pria berusia jauh lebih tua, akan tampak muda.

Dalam penelitian berjudul 'Person Perception' itu, para peneliti meminta responden menebak usia orang-orang yang tak dikenalnya. Responden dibagi ke dalam beberapa kelompok.

Saat para responden itu dikumpulkan di kelompok dengan usia sama, sebagian besar bisa menebak usia di antara responden dengan tepat. Namun ketika responden dimasukkan ke dalam kelompok yang berusia lebih muda atau tua dari mereka, tebakan usianya menjadi salah.

sumber: klikunic.com





Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label