Senin, 17 Januari 2011

Mana yang Dipilih Pria, Wajah Atau Body?


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2X6DWVJsbLcq8dA_cyF3GSnsOR_JF0kDWUN3FqjQfausMmOAEZqmRStSXxrXfCRrIMVv5LvgA5VnGyyTRxQi33OMUf1pwLzNKd-pVq-hEX9GADwafN-EPcODLPeUibDx1TmJJlifkZuM/s1600/Model+Jilbab+Manis+8.jpg

Bila Anda wanita muda yang mencari hubungan jangka panjang dengan seorang pria, maka wajah Anda adalah aset. Sedangkan jika Anda belum ingin terlalu serius, maka fokuslah untuk menampilkan kelebihan bentuk tubuh.Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2009/09/Putri-Titian.jpg

Demikianlah menurut studi terbaru mengenai "alat ukur" pria ketika mendekati seorang wanita. Dalam jurnal Evolution and Human Behavior disebutkan, ketertarikan pria pada bentuk tubuh atau wajah wanita sangat tergantung pada jenis hubungan yang ingin dilakoninya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8q0ok46rVme0GrHG_pcTIaY-xdiUSosv6D6Q_L4UyUqhiKikAFO5A7Z3CUEHmg-g_5SWRdFoFoDqQxI7m8Se_9uM9PPnzEercU_vTk3lpscXL_mKN-w18wsJTxz3wd_3-RKMYCZmWAso/s400/Nikita+willy+04.jpg

Sebanyak 375 mahasiswa dilibatkan dalam penelitian yang dilakukan Jaime Confer, peneliti dari Universitas Texas, Amerika. Para mahasiswa itu diminta mengamati foto-foto wanita lalu mengelompokkan mana wanita yang akan diajak berkomitmen jangka panjang dan mana yang hanya untuk hubungan tidak serius.
Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

Hampir seperempat pria memilih wanita dengan bentuk tubuh aduhai untuk komitmen jangka panjang, sebaliknya 51 persen responden pria yang ingin hubungan tidak serius mempertimbangkan bentuk tubuh daripada wajah.

"Prioritas pria tergantung pada apa yang mereka cari dari calon pasangannya. Profil wajah dianggap lebih penting bagi pria dalam mencari pasangan yang serius," kata Confer. Bentuk tubuh seorang wanita dianggap mewakili tingkat kesuburannya, sedangkan keistimewaan wajah seseorang diyakini menggambarkan nilai kepribadiannya. Meski sebenarnya wajah bisa menipu.


sumber: klikunic.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label