Selasa, 11 Januari 2011

Istri Kedua Aa Gym Teh Rini Sebut-Sebut Cut Tari ?? ( Sabar Atuh Teh)

http://i.okezone.com/content/2009/10/29/33/270472/VLdb2s77GI.jpg

Kehadiran sejumlah awak media dianggap oleh istri kedua dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, Teh Rini, sudah sangat mengganggu dirinya. Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Dia pun menulis surat kepada wartawan agar tidak lagi menunggui di rumahnya, di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, untuk sekadar meminta konfirmasi mengenai gonjang-ganjing kehidupan rumah tangga Aa Gym dengan istri pertamanya, Teh Ninih.

Teh Rini Ibaratkan Kejadian Cut Tari Hukum karma senang bicarakan orang akhirnya menuai akibatnya

Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Teh Rini Ibaratkan Kejadian Cut Tari Hukum karma senang bicarakan orang akhirnya menuai akibatnya

Teh Rini pun mengirimkan sepucuk surat kepada wartawan dan meminta agar tidak lagi mengganggu keluarganya. Nah, dalam surat tersebut, Teh Rini bahkan mengingatkan wartawan agar becermin pada apa yang dirasakan presenter Cut Tari. Ya, Teh Rini mengingatkan kepada para pewarta infotainment dan gosip agar ingat dengan balasan yang akan diberikan oleh Allah. Ia kemudian mencontohkan dengan apa yang kini dirasakan mantan presenter gosip, Cut Tari, yang suka membicarakan orang kini justru menjadi gunjingan banyak orang.

“Coba deh diperiksa niat, enggak ada maslahatnya selain untuk menaikkan oplah, rating dan memberi bahan ke orang2 untuk ghibah, Allah itu kalau membalikkan takdir sih gampang, kunfayakun, sudah dikasih contoh, di mana Cut Tari yang rajin sekali ngomongin orang tiap hari, sekarang merasakan bagaimana jadi bulan-bulanan pers,” tulis Teh Rini dalam suratnya.

“Mba-mba dan mas-mas yang disayang Allah, pulang saja ya, nggak nyaman sekali loh, tiap hari ditungguin seperti ini, kasian anak-anak saya jadi tidak bisa main di luar, mudah-mudahan mas-mas dan mba-mba bisa mengerti,” tulis Teh Rini, yang meminta wartawan agar segera meninggalkan rumahnya.

Industri media mendapat keuntungan dari cerita kehidupan para pubik figur, atau resiko menjadi publik figur yang selalu jadi sorotan media masa?

Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

sumber: ruanghati.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label