Minggu, 16 Januari 2011

Harun Yahya ternyata HOAX (diketawain ilmuwan sedunia)



Adnan Oktar. A.K.A harun yahya


Saya pernah begitu terpana membaca buku buku Harun Yahya. Menganggapnya sebagai pahlawan yang menyelamatkan ‘muka’ islam ketika berhadapan dengan sains yang menolak penciptaan Adam hawa dan mengatakan manusia adalah hasil dari evolusi. Tapi tentu saja, saya masih sangat muda. Segala sesuatu saya pandang sebagai baik dan buruk dan semua yang tidak sesuai dengan islam adalah kesesatan yang harus dimusnahkan. Sama seperti orang yang terlanjur percaya sebagai sebuah kebenaran dan menolak semua hal yang bertentangan dengan kepercayaannya. Inilah yang disebut sebagai bias.


Seperti biasa, saya berusaha untuk tidak menulis terlalu panjang pada setiap post agar semua orang nyaman membacanya. Postingan kali ini ditujukan pada siapapun yang meyakini bahwa apa yang disampaikan Harun Yahya dalam buku bukunya adalah kebenaran. Jika niat anda adalah mengetahui mana yang benar, maka membaca sanggahan dari pihak pihak atas tulisan-tulisan harun yahya wajib dilakukan agar anda mendapat pengetahuan cukup untuk akhirnnya mempertimbangkan mana yang benar. Pelajari sumber sumber berikut secara benar dengan pikiran yang jernih dan jangan mengambil kesimpulan terlalu dini, jangan berpihak. Jadikanlah diri anda juri yang adil. Demi anda sendiri.


Bagi anda yang malas membaca literatur berbahasa inggris, berikut adalah sumber pertama yang perlu anda baca. Artikel ini ditulis oleh orang orang muslim yang mengkritisi Harun Yahya secara obyektif namun masih dalam kerangka pikir Islami. Mereka menunjukkan bagaimana beberapa ayat dalam Al Qur’an ditafsirkan secara sembarangan dan bagaimana Harun Yahya terbukti memalsukan Bukti sebagai Hoax.


http://harry.sufehmi.com/archives/2010-05-05-2315/


Sumber lain, sebuah artikel yang sangat lengkap dan menarik ditulis di sebuah jurnal Muslim Amerika yang beralamat di
www.theamericanmuslim.org. Artikel tersebut ditulis oleh Sheila Musaji. Seorang cendekiawan muslim yang tinggal di Amerika Serikat. Artikel tersebut juga dilengkapi dengan puluhan rujukan mengenai bantahan detail terhadap Buku “Atlas of Creation” karangan Harun Yahya.

Artikel-artikel yang ditulis cendekiawan muslim tersebut menolak mentah mentah semua tesis Harun yahya dan mencoba membuktikan bahwa tanpa perlu berkonfrontasi dengan Teori Evolusi, Islam bisa ada dan sejalan dengan ilmu pengetahuan. Pada dasarnya artikel tersebut menunjukkan bahwa proses evolusi, tidak bertentangan dengan islam.


http://www.theamericanmuslim.org/tam...n_harun_yahya/


Terlepas dari artikel artikel muslim yang masih mencoba menyelamatkan muka islam atas ulah yang dilakukan oleh Harun Yahya, sumber berikut secara gamblang menunjukkan beberapa fakta fakta seputar Harun Yahya dan Bukunya yang berjudul Atlas of Creation.


Buku harun yahya yang dicetak secara eksklusif dan meyakinkan , dikirim secara gratis ke puluhan ribu ilmuwan ternama di dunia termasuk penulis buku “The God Delution” Richard Dawkins. Setelah Richard menuliskan opininya yang menunjukkan kesalahan kesalahan pemikiran Harun Yahya dalam bukunya, Harun Yahya justru mengusulkan kepada pemerintah Turki untuk memblok situs RichardDawkins.net. Sumber dari website ini menyebutkan bahwa buku Atlas of Creation adalah sebuah lelucon besar dimata sains karena mengandung tingkat ketidaktahuan luar biasa tentang beberapa subjek dan disiplin ilmu yang dibahas didalamnya.


http://seedmagazine.com/content/arti...yas_dark_arts/


Sumber selanjutnya berasal dari artikel New York Times yang mengulas opini para ilmuwan Amerika serikat yang menerima kiriman salinan buku tersebut dan apa yang diulas didalamnya.


Hampir semua ilmuwan terheran heran dengan begitu tingginya tingkat inakurasi fakta dalam buku tersebut yang mengabaikan banyak temuan terbaru di bidang yang sama. Mereka juga heran betapa buku yang penuh argumentasi konyol tersebut mampu terbit dan dicetak dalam jumlah dan kualitas cetakan yang mengagumkan. Dalam dunia sains masyarakat ilmuwan sudah sangat terbiasa dengan banyak pihak yang mencoba membantah teori evolusi dengan bersumber pada keyakinan yang didasarkan pada kitab suci. Entah itu Injil ataupun Al Qur’an. Banyak Argumen dalam “Atlas of Creation” sebenarnya tidak lebih dari ketidaktahuan pengarangnya tas proses evolusi yang sesungguhnya. Buku ini juga membawa masyarakat kepada pemahaman yang salah tentang evolusi.


http://www.nytimes.com/2007/07/17/sc...gewanted=print


Sanggahan yang paling telak dan paling utama datang dari Richard Dawkins. Penulis buku “The God Delution”. Dalam artikel dan video berikut, Dawkins secara cerdas dan well researched mempermalukan buku ‘Atlas of Creation’ dari Harun Yahya.


Artikel berikut merupakan cuplikan dari apa yang ditayangkan dalam video diatas. Secara telak menelanjangi kesalahan fatal Harun Yahya yang meruntuhkan argumennya terhadap keruntuhan teori evolusi.


http://richarddawkins.net/articles/2833


Postingan kali ini menunjukkan kepada anda yang ingin mencari kebenaran, bahwa argumen argumen Harun Yahya telah secara telak dan memalukan disanggah dan dibuktikan oleh banyak sekali sumber yang berkompeten. Mulai dari kalangan muslim dan kalangan ilmuwan non muslim. Jika anda menutup mata terhadap argumen argumen sanggahan diatas, maka itu hak anda. Tapi tentu anda tak ingin menipu diri sendiri, bukan?


sumber: klikunic.com



Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label