Rabu, 12 Januari 2011

Hantu Panjang Rolls-Royce


Sudah berbagai macam 'Hantu' lahir dari pabrikan asal Inggris Rolls-Royce, setelah Phantom, Ghost, kini ada mobil konsep terbaru yang tak kalah hebat, yakni Rolls-Royce Apparition.

GB

Tidak seperti hantu lainnya yang sudah diproduksi, mobil yang satu ini masih merupakan hasil goresan tangan seorang desainer muda. Dialah Jeremy Westerlund, yang merancang mobil ini untuk proyek independennya saat belajar di Art Center. Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?(dok Jeremy Westerlund)

GB

Idenya sendiri menggabungkan ide-ide mobil klasik dan mobil futuristik. Mobil dilengkapi dengan roda mahoni dan pengemudinya bakal merasakan udara karena kursi pengemudi memang ditempatkan dengan terbuka seperti mobil klasik. (dok Jeremy Westerlund)

GB

Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?Meski begitu Westerlund menuturkan mobil ini membuat pengemudinya merasa tersembunyi seperti hantu di balik interior mewah dan personalnya. (dok Jeremy Westerlund)

GB

Meski baru sebatas model, mobil ini jika menjadi nyata panjangnya akan lebih panjang dari Phantom. Mobil ini memiliki ukuran pajang hampir 7 meter. (dok Jeremy Westerlund)



Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label