Selasa, 11 Januari 2011

Gan . . , Ternyata Berita Facebook Ditutup Cuma Hoax Belaka


Kabar heboh penutupan Facebook 15 Maret 2011 ternyata hanya isapan jempol. Beritanya hanya hoax. Situs jejaring sosial ini dipastikan tidak pernah ditutup.

Kepastian akan terus adanya facebook ini diumumkan di halaman resmi Facebook Page. Di http://www.facebook.com/facebook tertulis

"We didn't get the memo about shutting down, so we'll keep working away like always. We aren't going anywhere; we're just getting started."

Pengumuman ini langsung mendapat respon politik. Sebanyak 54.184 orang menyukainya dan 9.186 orang komen.


Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari Mark Zuckerberg. Pendiri situs jejaring sosial terbesar di dunia ini mengumumkan akan menutup Facebook bulan Maret 2011 ini.

Mengelola Facebook membuat stress, begitu salah satu alasan Zuckerberg, salah satu anak muda terkaya di dunia, untuk menutup Facebook. Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

"Facebook berjalan di luar kendali," kata Zuckerberg dalam jumpa pers di kantornya, Palo Alto, Amerika Serikat.

"Stres mengelola perusahaan ini telah membuat hidupku menderita," kata anak muda yang tidak peduli dengan uang ini. "Saya harus mengakhiri semua kesulitan ini," katanya seperti dikutip Weeklywrdnews.com

Zuckerberg menjelaskan, mulai 15 Maret 2010, pengguna Facebook tidak bisa lagi mengakses akun Facebook-nya.

"Setelah 15 Maret, seluruh website (Facebook) akan ditutup," tambah Avrat Humarthi, Vice President of Technical Affairs Facebook.
Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

sumber: taukahkamu.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label