Jumat, 21 Januari 2011

Foto Julia Perez Tidur Topless Hebohkan Twitter






Julia Perez adalah sebuah nama yang cukup sensasional di dunia artis Indonesia karena keberaniannya dalam berpakaian seksi sekaligus pose-pose sexy. Ketika foto-foto syurnya yang topless beredar di dunia maya dengan jujur dia berani mengakui bahwa itu memang foto asli dirinya tanpa perlu pembuktian. Jupe emang selalu bikin sensasi yang cukup menghebohkan dan sensasinya selalu di tunggu oleh semua pencari berita dan lelaki di negeri ini.

Lagi-lagi foto toples Julia Perez kembali beredar di dunia maya, Foto artis panas Julia Perez ketika ia sedang tertidur lelap dikamarnya, muncul pada halaman akun Twitter pribadinya.

Dalam foto tersebut, Jupe nampak pulas terlelap memakai selimut yang tebal tanpa mengenakan baju yang menutupi bagian atas tubuhnya. Tidak diketahui dengan pasti, kapan foto tersebut di unggah oleh Jupe.

Foto tersebut praktis menuai berbagai komentar dari para pengguna Twitter lainnya. Contohnya dari Dj_justisi yang berkomentar, “Wah…….toples, nggak ada pic yang dari depan ya?”

Atau Sandy Permana yang berkomentar, “Gila mbak jupe mau bugil !! nekad amat !!”

Begitu juga dengan Dendin Muhamad K.S, “Mau tidur atau mau Pijitan Neyh Mbak ??? :p



Jupe Topless | Foto Julia Perez Tidur Topless Hebohkan Twitter | Foto Seksi Jupe


yang ini baru bener bener Topless kali ya Gan.. Jupe Topless | Foto Julia Perez Tidur Topless Hebohkan Twitter | Foto Seksi Jupe


sumber: klikunic.com

. menjelma

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label