Jumat, 07 Januari 2011

Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas

Misterius! Lebih dari 1.000 burung blackbird berjatuhan dari langit Arkansas pada malam tahun baru 2011 dan kini 100.000 ikan mati sepanjang 20 mil.. Kira-kira satu setengah jam sebelum memasuki tahun 2011, penduduk kota kecil Beebe, Arkansas, dikejutkan dengan sebuah peristiwa misterius. Ribuan burung blackbird sayap merah tiba-tiba berjatuhan dari langit dan mati dengan sebab yang tidak diketahui.

FOTO BURUNG dan IKAN Mati di ARKANSAS


Carnage: Vehicles speed toward the bodies of blackbirds that fell from the sky in Arkansas. Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

Peristiwa itu kembali terjadi. Pada Maret 2010, saya pernah memposting mengenai jatuhnya 100 ekor burung jalak secara misterius di Somerset, Inggris. Kali ini peristiwa yang sama kembali terjadi di Arkansas, hanya dalam skala yang lebih besar. Stephen Bryant, seorang penduduk lokal Beebe, mengingat kembali peristiwa malam itu:

“Jutaan burung blackbird beterbangan di wilayah ini setiap malam. Kita bisa melihat ke langit dan yang terlihat hanyalah langit yang hitam karena burung-burung itu. Lalu, tadi malam, sekitar pukul 10.30, saya keluar dan melihat burung-burung itu berjatuhan.” Hanya dalam hitungan jam setelah itu, persis saat pergantian tahun, ribuan burung itu telah jatuh ke tanah dan mati.


Tragic: A dead bird lies on the ground in Beebe, Arkansas, after more than 1,000 fell from the sky on New Year’s Eve. Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

Melissa Weatherly, yang keesokan paginya menemukan bangkai-bangkai burung berserakan, berkata: “Saya segera memanggil ibu saya karena saya harus pergi bekerja. Saya mengatakan kepada ibu untuk segera datang ke rumah saya dan menjaga anak-anak dan anjingku karena saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Benar-benar mengerikan. Bahkan kita tidak akan bisa menyetir di jalan tanpa melindas ratusan burung yang tergeletak. Benar-benar buruk.”

Peristiwa misterius ini segera membuat siaga departemen-departemen terkait seperti Arkansas Game and Fish Commission. Pagi itu, dengan menggunakan pakaian pelindung dan masker, puluhan petugas dari departemen itu segera menuju lokasi dan membersihkan jalanan dari bangkai-bangkai burung.

Gruesome aftermath: A U.S. Enviromental Services worker picks up a dead bird in Beebe as more carcasses lie behind him. Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

Para petugas itu memperkirakan kalau jumlah burung yang jatuh adalah sekitar 1.000 ekor. Kebanyakan sudah mati, namun ada juga beberapa yang masih hidup. Bangkai-bangkai burung itu bertebaran hingga sejauh satu mil dan burung-burung yang mati kebanyakan adalah burung dari jenis blackbird bersayap merah (Agelaius Phoeniceus). Namun, jenis lain seperti bebek juga ditemukan.

Ketika salah seorang reporter dari stasiun TV THV berkeliling di area itu, ia menemukan ada seekor burung yang masih hidup. Burung itu terlihat bingung, terluka dan berjalan berputar-putar tanpa mengeluarkan suara ataupun mencoba terbang.


Rare phenomena: Officials believe severe weather could have caused the blackbirds to crash from the heavens. Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

Sampai saat ini tidak ada satupun penduduk dievakuasi karena Arkansas Department of Environment Quality (ADEQ) telah melakukan pengujian terhadap kualitas udara dan tidak ditemukan bahan beracun sama sekali.

Para petugas akan segera mengumumkan temuan mereka, namun untuk menenangkan para penduduk, mereka membeberkan dugaan mereka, yaitu: Petir, stress, hujan es di ketinggian atau terkejut karena kembang api tahun baru.

Unexplained: A worker with United States Environmental Services LLC tosses a dead bird off of a home in Beebe after the shocking event. Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

Menurut Karen Rowe dari Arkansas Game and Fish Commission, Kelihatannya burung-burung itu tidak tewas akibat racun karena kebanyakan burung yang jatuh dan mati hanya berasal dari satu jenis, yaitu Blackbird bersayap merah. Namun Karen juga mengatakan kalau mereka akan menunggu hasil Laboratorium untuk kesimpulan pastinya. Ia juga menyebutkan kalau peristiwa serupa juga pernah terjadi di seluruh dunia.

Saat ini, bangkai 65 burung telah dikirim ke Laboratorium Arkansas Livestock and Poultry Commission dan Laboratorium National Wildlife Helath Center di Madison, Wisconsin. Pemeriksaan awal akan dilakukan pada hari senin besok tanggal 3 Januari 2011.


Deadly developments: A still from FlashForward shows hundreds of crows crashing to the ground during a cataclysmic event. Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

100.000 ekor ikan Drum Fish ditemukan mati di pinggir sungai Arkansas sepanjang 20 mil

Setelah lebih dari 1.000 burung Blackbird sayap merah jatuh dari langit secara misterius, sekarang lebih dari 100.000 ekor ikan Drum Fish ditemukan mati, juga di Arkansas. Apakah keduanya berhubungan?

Departemen yang menyelidiki peristiwa jatuhnya burung-burung Blackbird tersebut, Arkansas Game and Fish, sekarang dihadapkan pada peristiwa misterius lainnya. Lebih dari 100.000 bangkai ikan ditemukan di wilayah antara bendungan Ozark dan Jembatan Highway 109 di Franklin County yang meliputi panjang hingga 20 mil. Wilayah Ozark hanya berjarak sekitar 125 mil dari Beebe, tempat ribuan burung jatuh secara misterius pada malam tahun baru kemarin.


Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

100.000 bangkai ikan ini ditemukan terdampar di sepanjang sungai Arkansas. Ikan yang mati adalah dari jenis Drum Fish. Fakta hanya satu jenis ikan yang mati ini mengingatkan kita pada peristiwa Beebe yang juga hanya terjadi pada satu jenis burung.

Keith Stephen dari Arkansas Game and Fish mengatakan,”Minggu yang lalu, kami menerima laporan dari seseorang yang menemukan ikan-ikan mati di sungai itu. Lalu kami segera mengirim seseorang untuk memeriksa wilayah itu.”

Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

Petugas penyelidik segera mengambil sampel. Stephen mengatakan kalau ikan mati biasa ditemukan setiap tahun, namun jumlah yang sangat besar seperti ini sangat tidak biasa. Ia menduga kalau peristiwa ini disebabkan oleh penyakit dan menolak kemungkinan polutan.

Menurutnya, jika polutan yang menyebabkan kematian itu, maka seharusnya yang mati adalah semua jenis ikan. Dalam kasus ini, 99 persen ikan yang mati adalah dari jenis Drum fish saja.



Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

Beberapa ikan yang diambil terlihat masih hidup dan sepertinya sangat sakit. Sampel-sampel ikan tersebut segera dibawa ke Universitas Arkansas di Pine Bluff untuk penelitian lebih lanjut. Wilayah tempat ditemukan ikan tersebut masih dibuka untuk umum dan penangkapan ikan masih tidak dilarang.

“Saat ini, tidak masalah untuk menangkap ikan. Jika kalian pergi ke sungai itu, kalian masih bisa menangkap ikan jenis lain. Yang penting jangan memakan ikan yang sudah mati sebelumnya.” mengenai pembersihan wilayah sungai dari bangkai, alam sepertinya akan mengambil alih.



Misterius!! Fenomena Langka!! 1000 Burung Jatuh dari Langit dan 100.000 Ikan Mati Terkapar di Sungai Arkansas [Full Foto + Video].

“Raccoon dan burung-burung akan segera berdatangan dan membersihkan semuanya itu sehingga saya rasa tidak perlu ada pembersihan secara khusus. Lagipula jumlahnya terlalu besar karena meliputi wilayah sungai yang luas.”

Sama seperti sampel burung blackbird yang sedang diteliti, sampel ikan ini juga akan diteliti pada hari senin ini. Jadi kita tunggu saja apakah peristiwa ini berhubungan dengan jatuhnya burung-burung di Beebe.

sumber: ruangunik.tk


Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label