Jumat, 21 Januari 2011

Dikira Kokain, Pencuri Menghisap Abu Jenazah Anjing


Beberapa pencuri menyedot abu jenazah seorang pria dan dua anjing. Mereka mengira telah mencuri narkotika, kata beberapa wakil sheriff di Florida.

Abu tersebut diambil dari rumah seorang perempuan di kota Silver Springs, Florida tengah, pada 15 Desember. Pencuri itu membawa kabur guci yang berisi abu dua anjing peliharaan, peralatan elektronik dan perhiasan, kata Kantor Sheriff Marion County.

Para penyelidik mengetahui apa yang terjadi pada abu tersebut setelah mereka menangkap lima remaja sehubungan dengan upaya pencurian lain di satu rumah yang berdekatan pekan lalu. “Para tersangka mengira abu tersebut adalah kokain atau heroin. Belakangan diketahui para tersangka menyedot sebagian abu itu sebab mereka kira mereka menghisap kokain,” demikian isi laporan dari kantor sheriff. . menjelma

Setelah mereka menyadari kekeliruan mereka, para tersangka membahas untuk mengembalikan sisa abu itu. Tapi mereka malah membuang tempat penyimpanan abu tersebut ke danau sebab mereka menduga sidik jari mereka ada di guci itu, kata jurubicara kantor sheriff Judge Cochran. Beberapa penyelam polisi berusaha menemukan kembali tempat abu tersebut. Para tersangka dijebloskan ke penjara karena sejumlah pencurian dan kasus lain.

Gimana menurut kamu tentang "Dikira Kokain, Pencuri Menghisap Abu Jenazah Anjing" ini? Berikan Komentarnya ya kalau ini menarik dan sebarkan di Facebook atau Twitter kamu,, terima kasih ya...!!!
umber: http://lingkarmerah.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label