Senin, 10 Januari 2011

Diduga Perkosa NYL, Gitaris Kuburan Dilaporkan ke Polisi


BANDUNG – Kabar menghebohkan menimpa gitaris Kuburan, Donny Akbar Raymuzada atau Donny Aum. Donny dilaporkan ke Polrestabes Bandung karena diduga melakukan pemerkosaan kepada perempuan berinisial NYL.

Mahasiswi S2 di salah satu perguruan Tinggi di Kota Bandung itu melaporkan kejadian pemerkosaan yang terjadi pada Mei 2010.


“Saya kenal dia (Donny) saat konser Kuburan di Solo tahun lalu,” kata NYL kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polrestabes Bandung, Minggu (9/1/2011).

NYL berkisah, Februari 2010 dirinya melanjutkan kuliah S2 di Kota Bandung dan hubungannya dengan Donny pun berlanjut. NYL juga sering main ke tempat kos Donny di kawasan Jalan Cijagra, Kota Bandung. Saat itulah Donny mulai merayunya agar mau menyalurkan hasrat biologisnya. Namun, NYL sudah coba berkali-kali menolaknya hingga akhirnya memasuki Mei 2010, Donny pun melancarkan rayuan dan terjadi pemerkosaan itu.

“Awalnya hanya gesek-gesek,” katanya.

NYL mengaku setelah aksi itu keperawanannya berhasil direnggut Donny. NYL pun memastikan bahwa pemerkosaan disertai paksaan itu terjadi hingga dua kali.

sumber: taukahkamu.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label