Selasa, 18 Januari 2011

di uang 5000 ada gambar orang ngintip gan!! (no hoax)

jadi gini critanya gan;
pada suatu hari ane beli jajan di warung;
trus dapet kembalian duit goceng n cepet2 ane masukin ke dompet tuh soalnya ane lg keburu2;Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?
Spoiler for goceng:

pas nyampe rumah ane keluarin tuh duit goceng yang ane dapet buru2 tadi;
ane kaget bgt gan;
ternyata duit goceng ane ada gambarnya orang lagi ngintip;
cekidot;
Spoiler for ngintip:

ehhh pas diliat ternyata uang ane cuma kelipet doank gan;





khusus buat agan2 yang masih belum ngerti
ni ane jelasin step by step nya kenapa duit ane bisa kayak gitu;

step 1.
ni ada duit 5000 utuh;
Spoiler for step1:


step 2.
trus agan lipet deh yang bgian bawah kyak gini; Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?
Spoiler for step2:


step 3.
trus agan lipet lagi yang bagian atas biar badan si mbaknya gak kelihatan atw ketutupan kyak gini;
Spoiler for step3:


step 4.
naahh stelah sampai step ini;
coba perhatikan baik2 foto mbak nya yang tadinya nenun jadi kayak orang ngintipin dari atas atap gan;
Spoiler for step4:


gimana gan??
udah ngerti kan smuanya??


sumber: http://blognyajose.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label