Selasa, 04 Januari 2011

Bercinta Teratur Dapat Menyelamatkan Pernikahan

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Tahun pertama pernikahan seringkali terasa sulit bagi sebagian orang. Tak jarang para pasangan muda memilih berpisah karena tak bisa menahan cobaan yang ada. Namun ternyata, bercinta bisa menjadi jalan keluarnya.

Menghadapi masalah dalam pernikahan adalah hal yang cukup mengagetkan bagi para pengantin baru. Tak jarang masalah-masalah yang terjadi membuat emosional mereka terganggu. Tak jarang juga hal tersebut menimbulkan depresi juga stress berat.

Ternyata hal di atas bisa diatasi dengan bercinta. Fakta ini dibuktikan lewat penelitian yang dilakukan terhadap 144 pasangan pengantin baru yang dikutip dari Dailymail.

Biasanya bulan-bulan pertama, rata-rata pernikahan yang bermasalah melakukan seks sekali dalam seminggu. Namun karena keadaan emosional mereka yang tak terkontrol, jadwal itu menjadi berkurang. Alhasil, mood mereka semakin buruk dan mengakibatkan hubungan pernikahan menjadi rapuh.

Namun ketika ke-144 pasangan itu melakukan seks secara teratur, ada perbedaan besar yang terjadi. Kebahagian mulai merasuki hidup mereka. Niatan untuk berpisah pun tak lagi ada.

James McNulty dan Michelle Russell, para peneliti dari University of Tennesse menjelaskan hasil penelitiannya sebagai berikut.

"Emosi negatif akan berimbas buruk bagi sebuah hubungan pernikahan. Dengan melakukan seks secara teratur, maka akan menimbulkan rasa senang dan bahagia. Emosi yang positif memungkinkan seseorang untuk menjalin hubungan yang juga berjalan dengan baik," ujar mereka.

Jadi, jangan lupa memasukkan jadwal bercinta pada agenda Anda!

http://www.wolipop.com/read/2010/12/10/084918/1514991/227/bercinta-teratur-dapat-menyelamatkan-pernikahan

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label