Selasa, 04 Januari 2011

5 Kebiasaan Buruk Yang Merusak Hubungan Asmara

img
dok. thinkstock
Jakarta - Menjaga keutuhan hubungan asmara tidaklah mudah. Banyaknya godaan yang terjadi dapat menghancurkan kisah cinta bersama pasangan.

Untuk menghindari goyahnya suatu hubungan, maka Anda harus menghindari hal-hal berikut ini. Seperti dikutip dari she knows, tedapat kebiasan-kebiasan buruk yang dapat menghancurkan kehidupan asmara.

Mengkritik keluarganya
Tidak semua orang bisa menerima kritik, apalagi kritik tersebut mengenai keluarganya. Masalah yang berkaitan tentang keluarga lebih sensitif, jadi jagalah perkataan Anda untuk menahan kritikan tentang keluarganya.

Bertengkar di depan umum
Pertengkaran sangat alami bagi setiap pasangan. Namun, jangan sampai pertengkarang tidak terkendali. Hindari pertengkaran di depan umum yang memalukan. Anda dan pasangan harus mengesampingkan ego masing-masing. Tahanlah emosi dengan membicarakannya di tempat yang lebih pribadi tanpa diketahui banyak orang.

Mencoba untuk mengubah pasangan

Banyak wanita yang berpikir dapat mengubah pasangan menjadi lebih baik. Sesungguhnya, saat Anda mengubah pasangan, hanya Anda yang terpuaskan, tapi belum tentu untuk pasangan. Belum lagi, saat pasangan tidak bisa menerima bahwa ia harus berubah, hal ini dapat menambah masalah dalam hubungan asmara Anda.


Membiarkan masalah berlarut-larut
Banyak pasangan yang membiarkan suatu masalah dan tidak menemukan jalan keluarnya. Hal ini dapat menjadi bom waktu untuk hubungan Anda. Jika masalah terus didiamkan, suatu saat emosi malah akan memuncak dan memperburuk hubungan. Untuk menghindari masalah berlarut-larut, komunikasikan setiap masalah secara dewasa dan hindarilah kata-kata kasar dan menyakitkan hati.

Berbohong
Berbohong kepada pasangan Anda untuk alasan apapun bukanlah hal baik untuk kelangsungan hubungan Anda. Jadi hindari untuk melakukannya.

http://www.wolipop.com/read/2010/12/30/161634/1536144/852/5-kebiasaan-buruk-yang-merusak-hubungan-asmara

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label